Selasa, 13 November 2012

Download Film No Country For Oldman.3gp + Sub Indo (2007) [DVDRip]



Ratings IMDb : 8.3/10
Genre : Crime | Drama | Thriller 
Star : Tommy Lee Jones, Javier Bardem
and Josh Brolin

Download Film No Country For Oldman.3gp + Sub Indo (2007) [DVDRip]

Sinopsis :

Llewelyn Moss (Josh Brolin) yang sedang berburu kijang secara tidak sengaja menemukan beberapa mayat beserta tas berisi uang sebesar 2 juta dollar. Di tempat yang sama ia juga menemukan seorang Mexico dalam keadaan terluka parah.

Moss lalu membawa pulang uang tersebut dan meninggalkan si Mexico yang sekarat. Sesampainya di rumah, nurani Moss berkata lain. Moss lalu kembali ke tempat pembunuhan untuk menolong si Mexico. Sayangnya, si Mexico sudah meninggal dan Moss malah terlibat baku tembak. Setelah berhasil lolos dari baku tembak, Moss pulang dan menyuruh istrinya untuk pergi ke rumah orang tuanya.

Sementara itu, Anton Chigurh (Javier Bardem), seorang pembunuh bayaran, disewa untuk melacak uang transaksi narkoba tersebut. Berbekal alat pelacak yang dipasang pada tas tempat uang tersebut, Chigurh memburu Moss yang melarikan uang tersebut.

Ed Tom Bell (Tommy Lee Jones), sheriff setempat, saat menyelidiki TKP menemukan mobil Moss di sana. Ed lalu berusaha mengejar Moss dengan maksud menyelamatkannya dari Anton Chigurh yang terkenal berdarah dingin.

Bagaimana nasib Moss yang dikejar-kejar Chigurh? Berhasilkah sheriff Ed menyelamatkan Moss?
Part 1
Part 2

Movie Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Bertanyalah bila ada link yang rusak
Terima kasih telah berkunjung.