Selasa, 06 November 2012

Download Film Madagascar 3: Europe's Most Wanted.3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]

Ratings IMDb : 7.0/10
Genre :  Animation | Adventure | Comedy
Star : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith
and Chris Rock
Sinopsis :

Sukses dengan dua film pertamanya, DreamWorks Animation SKG kembali merilis sekuel Madagascar 3: Europe's Most Wanted. Sekuel ke-3 Madagascar inipun lebih menghibur dan kaya akan efek 3D yang memanjakan mata.

Kisah dimulai ketika Alex ingin kembali ke Kebun Binatang, Central Park, New York, tempat dimana ia dibesarkan. Akhirnya, Alex mantap meninggalkan Afrika bersama dengan sahabatnya, Marty, Gloria dan Melman.

Keempat binatang ini mengambil jalan memutar dan tiba di benua Eropa untuk mencari para Pinguin dan Simpanse yang ternyata berhasil menang banyak di Casino Monte Carlo. Namun, kehadiran mereka diketahui pengawas binatang asal Perancis yang sangat handal, Kapten Chantel DuBois (Frances McDormand). Kapten DuBois pun sangat bersemangat memburu singa pertamanya.

Para binatang itu akhirnya mendapat tempat perlindungan sempurna dalam sebuah kelompok sirkus. Alex pun memiliki rencana membangkitkan kembali sirkus tersebut, menemukan bakat-bakat baru, dan kembali ke New York dengan selamat.

Dalam pelariannya, keempat binatang ini juga melakukan trik-trik yang menarik untuk disimak. Dan kesemuanya bisa Anda nikmati dalam format 3D yang menakjubkan. Para pengisi suara pun masih setia dengan karakter masing-masing. Si singa Alex masih diperankan aktor Ben Stiller, si zebra Marty oleh Chris Rock, Kuda Nil Gloria oleh Jada Pinkett Smith, dan Jerapah oleh David Schwimmer.

Film Madagascar 3 juga mematahkan anggapan bahwa biasanya sekuel film tak sesukses film pertama dan kedua. Namun, kerjasama apik antara ketiga sutradara, Eric Darnell, Tom McGrath, dan Conrad Vernon mampu membuat jalan cerita yang menarik, berbeda, dan menyenangkan. Dengan warna-warna tajam dan jelas, membuat efek 3D sangat terasa.

Sudah dapat dipastikan anak-anak akan menyukai film ini. Sementara orang dewasa akan dimanjakan dengan visualisasi yang ditampilkan dalam film berdurasi 1,5 jam tersebut.
Part 1
Part 2

Movie Lainya

3 komentar:

  1. Wah udah ada madagaskar 3 ya.sebenarnya aku belum pernah nonton film nya lho tapi mau aku copas buat artikel blogku.:-)

    BalasHapus
  2. Kalo bisa hilangkan verifikasi gan.capai sampai 8 kali baru bisa.

    BalasHapus
  3. q usahain gan, copas aja gan yg penting jangan lupa sumbernya! :)

    BalasHapus

Bertanyalah bila ada link yang rusak
Terima kasih telah berkunjung.