Sabtu, 25 Mei 2013

Inernetan Dapat Duit

Suka online?
Sering internet?
Manfaatkan sedikit waktu anda untuk melakukan bisnis online gratis dan mudah, hanya nge-klik iklan di PTC Probux.com

Yang belum paham apa itu PTC silahkan baca di cari di google
Apa itu probux?

Probux adalah salah satu bisnis online PTC (Paid To Click=Dibayar untuk klik) yang bisa dan mudah dijalankan meskipun hanya menggunakan HP.
Probux akan membayar dengan hanya Klik iklan yang mereka sediakan.

Ada tiga cara meraih Dollar dari www.Probux.com, yaitu :
1. View Ads
2. Pro Grid
3. Task


Yang akan kita bahas disini adalah bagian satu, yaitu View Ads. Karena apa? bagian inilaah yang paling mudah dan berpeluang menghasilkan paling banyak Dollar.
Caranya :

1. Yang pasti jika anda belum mempunyai akun, anda harus Registrasi terlebih dahulu ke www.Probux.com di SINI. 100% Free alias Gratis!

2.Login dengan akun anda.

PTC PROBUX


3. Setelah Login, cari link yang bertuliskan VIEW ADS (Lihat iklan)
PTC PROBUX


Tunggu loading hingga muncul gambar seperti dibawah ini:
PTC PROBUX


4. Setelahnya, kita bisa pilih salah satu link iklan untuk di klik.
Keterangan : Iklan yang masih tersedia untuk kita yaitu hanya link iklan yang masih mempunyai warna sebagai berikut (Ungu, Hijau dan Kuning emas).
PTC PROBUX


5. Setelah anda mengklik salah satu iklan diatas tunggu 5-30 detik tergantung nilai iklan.
5 detik untuk iklan yang berwarna pink, 5-15 adetik untuk yang berwarna hijau dan 30 detik untuk yang berwarna kuning emas
PTC PROBUX


6. Jika nantinya loading iklan macet/berhenti dijalan
PTC PROBUX

Untuk melewati atau agar loading berjalan gunakan salah satu script di bawah ini :

atau

atau


Cara penggunaannya.
Copy salah satu script di atas
Kemudian setelah loading terhenti, tapi belum sempurna (klik belum divalidasi),

probux ltd


Paste kan code tersebut di adressbar tanpa www. dan http://. Kemudian Go/Kunjungi atau jika ingin lebih cepat simpan kode di speed dial opera mini, misal simpan di (*,1) jadi jika proggres bar berhenti tinggal tekan (*,1).
javascript


7. Tunggu atau ulangi trik script tersebut sampai loading selesai dan klik iklan kita divalidasi.

PTC BUISNIS


Perhitungan Nilai iklan : Di Probux tiap iklan memiliki nilai yang berbeda mulai dari $0.001 sampai dengan $0.01 tergantung jenisnya. Terdiri dari kurang lebih 10 Daily exposure yang tiap iklanya bernilai $0.001, 2 Extra advertisement yang tiap iklanya bernilai $0.001-$0.01 dan Fixed advertisement yang tiap iklanya bernilai $0.01

Jadi minimal dalam satu hari kita bisa mengumpulkan $0.05-0.07 tergantung kita rajin melihat iklan atau tidak.

Apa nilainya terlalu kecil?
OKE, Prinsipnya pada tahap ini adalah kita rajin dulu klik iklan yang disediakan, yang pasti adalah dalam menjalani bisnis ini memang perlu kesabaran, tidak ada bisnis yang menjamin anda bisa beli laptop seharga 3juta dalam waktu 1bulan.

Langkah selanjutnya setelah kita daftar adalah kita sabar dan rajin klik iklan setiap hari, dan setelah selama kurang lebih 1 minggu dana telah terkumpul $0.6, transfer ke Rental Balance dan belikan paket 3 Rented Refferal (Refferal Sewa). Dan lakukan hal ini berulang saat saldo anda telah banyak terkumpul, namun jangan lupa sisakan juga untuk memanajemen Refferal sewa kita, yaitu untuk me-Renew (memperpanjang setelah masa kontrak habis, $0.08 per 1 Refferal.) atau me-Rcycle (mengganti Refferal yang malas klik, yang Avg nya kurang dari 2), jadi jangan sampai anda keteteran atau kekurangan saldo saat memanajemen refferal anda.

Malah tambah bingung? Oke, penjelasanya lebih baik cukup segini dulu aja.

Akan lebih menguntungkan jika kita sering internetaan untuk yang menghasilkan dari pada untuk mencari hal-hal yang bersifat negatif dan tidak bermanfaat, toh tidak begitu memakan banyak waktu hanya 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan klik semua iklan.

Tips Tambahan : Loginlah sesering mugkin, minimal 3 jam sekali untuk mendapatkan VIEW ADS baru lagi.

Movie Lainya

1 komentar:

  1. INFO: Bagi yang memakai hp/opera mini aku kashh tips pada saat login di probux tampilkan satu kolom (mobile view/tampilan hp) pada pengaturan opera mini anda.
    setelah sukses login sebelum melihat iklan matikan tampilan satu kolom( mobile view/tampilan hp) dan matikan juga muat gambar untuk menghemat quota internet.

    BalasHapus

Bertanyalah bila ada link yang rusak
Terima kasih telah berkunjung.